Kamera

Kamera Mirrorless Terbaik Dibawah 5 Juta

Kamera Mirrorless Terbaik Dibawah 5 Juta

Kamera Mirrorless Terbaik Dibawah 5 Juta – Rekomendasi Kamera Mirrorless Terbaik Dibawah 5 Juta by Pondokwedding.com.

Ingin belajar videografer atau fotografer? Atau anda ingin jadi seorang youtuber? Karena itu salah satunya modal khusus dalam belajar fotografi professional, kamu harus mempunyai sebuah camera.

Meskipun sekarang ini bila kamu ingin lakukan ke-2 nya dengan memakai HP, tetapi hasil yang optimal bisa kamu kerjakan memakai camera.

Tidak butuh cemas dengan harga camera yang terlampau mahal, karena sekarang ini telah ada Kamera Mirrorless Terbaik Dibawah 5 Juta. Dengan bujet tersbeut, kamu dapat memperoleh camera yang terbaik dikelasnya. Perlu kamu kenali jika camera mirrorless ialah camera dengan pemakaian yang semakin lebih singkat dibanding DSLR.

Lihat Juga : Jasa Foto Wedding

Kamu bisa memakainya secara mudah dan semua sensor yang mempunyai tujuan untuk autofokus bisa dipakai dengan automatis. Tidak sama DSLR yang perlu kita mengatur sendiri untuk memperoleh autofokus dengan prima.

Berikut sejumlah Kamera Mirrorless Terbaik Dibawah 5 Juta yang bisa kamu menjadikan rekomendasi.

11 Daftar Kamera Mirrorless Terbaik di bawah 5 Juta

Ada banyak type orang yang menyenangi kamera DSLR dibanding Mirrorless. Karena DSLR dapat ditata sesuai tekad kita di saat membidik photo.

Dan kamera Mirrorless ialah kamera yang pas untuk orang pemula yang memakai kamera. Karena semua pemakaian feature dan sensornya bisa dilaksanakan dengan automatis.

Maka dari itu, kamera mirrorless ini benar-benar pas dipakai oleh beberapa youtuber pemula. Karena penampilan monitornya bisa diputar. Hingga kita dapat menyaksikan muka kita lewat monitor itu saat sedang membuat video.

Lihat Juga : Jasa Foto Lamaran

Berikut sejumlah referensi Kamera Mirrorless Terbaik Dibawah 5 Juta.

1. FUJIFILM X-M1

Fujifilm X-M1 ini memiliki design yang semakin lebih ergonomis dan nyaman di saat dipakai. Adapun keunggulan pada body kamera ini yaitu tidak begitu tebal dan sisi lensa dapat kita mengganti dengan keperluan yang kita butuhkan.

Baca juga  Fungsi Sensor Dalam Kamera yang Fotografer Wajib Ketahui

Tidak itu saja, kamera ini juga diperlengkapi ada monitor yang ukuran 3 inch dan bisa kamu gunakan untuk menyaksikan dari hasil bidikan yang kamu kerjakan.

Ada lensa Fujinon yang mempunyai sensor APS-C CMOS. Adapun resolusi dari lensa itu ialah 16,3 MP. Dengan kontribusi lensa itu, hasil tangkapan photo kamu semakin lebih tajam dan jernih.

2. CANON EOS M3

Dengan memakai Canon EOS M3, kamu tidak butuh memakai banyak editan karena hasil gambar dari kamera ini telah yang terbaik. Monitor pada kamera ini telah memakai tehnologi touchscreen, hingga bisa memudahkan kamu dalam tentukan konsentrasi dan pilih menu yang diperlukan.

Menu yang ada di kamera ini juga tersusun rapi serta lebih terancang. Kamu bisa menekuk monitor LCD pada kamera ini yang berperan sebagai model selfie.

3. SONY ALPHA 5000

Sony Alpha 5000 ialah kamera yang memberikan dukungan aktivitas vlogging kamu. Karena kamu bisa putar monitor LCD pada kamera ini ke sisi depan supaya bisa mempermudah kamu ambil video selfie.

Untuk konektivitasnya, kamera ini juga memberikan dukungan tehnologi Wifi, hingga kamu bisa menyambungkan dan mengirim photo yang telah kamu jepret dengan benar-benar gampang.

Lihat Juga : Jasa Foto Martumpol

Tidak itu saja, handphone yang kita punyai bisa juga kita gunakan jadi remote supaya bisa mengatur kamera ini pada waktu ambil gambar. Isi daya pada kamera ini tidak begitu repot, karena port pengisian yang ada di kamera ini sama dengan handphone Android umumnya.

4. SAMSUNG NX3000

Sambungan pada kamera Samsung NX3000 ini benar-benar komplet karena telah diberi feature Wifi dan NFC. Dengan demikian, kamu dapat gampang untuk membagi photo dari kamera ini ke handphone yang kamu punyai.

Kamu bisa mengirimi beberapa photo ke dalam beberapa perangkan dengan manfaatkan grup sharing, dengan demikian tidak perlu untuk mengiriminya satu demi satu.

Samsung NX3000 bisa kamu kontrol memakai handphone dengan kontribusi program Remote Finder Pro. Sensor gambar pada kamera ini telah memakai sensor APS-C CMOS 20 MP. Kamu dapat memakai kamera ini untuk semua keperluan.

Baca juga  Apa itu Kamera DSLR : Pengertian, Kelebihan & Cara Kerja DSLR

5. PENTAX Q-S1

Saat akan beli kamera PENTAX Q-s1 ini, kamu akan hadapi 40 gabungan warna. Adapun 5 opsi warna body dan 8 opsi warna di bagian grip-nya. Untuk membikin aktivitas photografimu lebih menggembirakan, karena itu PENTAX sudah masukkan model Smart Efek yang berikan beragam opsi filter yang berada di kamera itu.

Di mana salah satunya feature menariknya yakni feature Bokeh Kontrol. Sama dengan namanya, feature ini dapat menolong kamu dalam hasilkan photo dengan dampak bokeh. kamera ini jgua telah diberi 21 scene model agar bisa dipakai dalam beberapa keadaan pada pengambilan foto dan model HDR.

6. SONY ALPHA 6000

Prosesor pada sony alpha 6000 ini telah memakai BIONZ X yang bisa lengkapi performnya. Disamping itu, tehnologi sensor pada kamera ini juga disokong sensor APS-C CMOS 24,3 MP. Hingga capaian gambar yang sukses dibidik pada kamera ini semakin lebih luas.

Lihat Juga : Jasa Foto Prewedding

Tidak itu saja, ada feature dynamic kisaran dan perform AWB yang dapat dipakai di saat object di dalam ruang yang memiliki pencahayaan yang tidak pasti. Kamu bisa memakai program tambahan dengan kontribusi program Sony Playmemories. Hingga kamu dapat menambah dampak di hasil bidikanmu.

7. NIKON 1 J5

Kamera ini benar-benar pas untuk beberapa pemula yang ingin belajar fotografi. Tidak itu saja, kamera ini juga memberikan dukungan aktivitas vloggingmu. Dengan ukuran yang semakin lebih singkat, kamu dapat membawa kapan saja tanpa cemas makan tempat.

Baca Juga : Cara Menjadi Fotografer Pemula

kecepatan konsentrasi pada kamera ini termasuk cukuplah cepat dan hasilnya tepat. Beberapa feature hebat yang berada di kamera ini bisa menolong beberapa pemakainya ke-3 dalam kondisi memfoto.

8. FUJIFILM X-A20

Kamu bisa memfoto atau ambil video dalam kegelapan dengan kamera ini. Karena Fujifilm X-A20 ini memiliki ISO dengan dynamic kisaran 100 s/d 25.600. Tanpa perlu support flash intern, gambar yang dibuat dari kamera ini tetap terang dan tajam, hingga memiliki sedikit noise saja.

Baca juga  Rekomendasi Kamera DSLR Fujifilm Untuk Pemula

9. SONY A5100

Kamera mirrorless terbaik di bawah lima juta ini sanggup ambil video pada 60 frame per second. Dengan demikian, karena itu benar-benar pas untuk merekam object yang bergerak cepat dan akan kelihatan riil atau real.

Baca Juga : Teknik Pencahayaan Dalam Fotografi

Dengan feature itu, kamu bisa juga membuat video slowmotion pada kamera ini tambah smooth. Hingga tidak ada kesan-kesan patah-patah.

10. LUMIX GF9K

Karena ada monitor LCD 3 inch, kamera ini dapat kamu pakai untuk lakukan selfie. Karena LCD pada kamera ini bisa diputar sampai 180 derajat ke sisi depan. Kualitas selfie dari kamera ini juga memakai kualitas 4K sama ukuran 8 megapiksel.

Dengan resolusi 16MP – Four Thirds CMOS Sensor, benar-benar pas untuk keperluan street fotografi dan photo kasual seperti photo keluarga, rekan dan binatang piaraan, ukuran bodi kamera yang termasuk kecil mempermudah kamu untuk traveling tanpa bawa kamera berat seperti DSLR karena Lumix GF9 ini kualitas gambar yang dibuat sangat bagus walau dengan resolusi kamera 16MP.

Tetapi untuk photo benda bergerak seperti sport fotografi Lumix GF9 ini termasuk cukup lambat karena rendahnya kecepatan shutter speed optimal pada kamera ini : 1/500s.

Lihat Juga : Jasa Foto Akad Nikah

Berpose selfie semakin lebih gampang karena ada timbil shutter pada kamera ini. Design pada kamera ini telah memakai bahan yang bercorak kulit dan logam metalik. Hingga membuat kamera ini kelihatan lebih fashionable dibanding kamera yang lain.

11. Fujifilm X-A20

Fujifilm X-A20 Kit 15-45mm ialah kamera mirrorless dari Fujifilm sebagai penerus dari seri awalnya produk Fujifilm X-A10. kamera dengan desain ramping dan singkat yang disokong kekuatan Wireless communication ini mempunyai monitor LCD 3.0 -inch 1.04 megapixel yang dapat dilipat 180 derajat. Fujifilm X-A20 pas dipakai untuk macro fotografi dengan lensa kit Fujinon XC 15-45mm F 3.5.5.6 OIS PZ.

Bersama sejumlah fitur terkini seperti New Touch Screen Operation, Smart flash, Sensor APS-C CMOS, Efekive 16 million pixels, dan Sensitivity ISO 25600. Disamping itu, kamera ini ikut disokong sambungan WiFi dan flash intern untuk menolong Anda memperoleh hasil tajam walau dalam keadaan kurang cahaya.

Demikian beberapa referensi kamera mirrorless terbaik di bawah 5 juta. Saat sebelum beli kamera mirrorless, seharusnya kamu lakukan penelitian lebih dalam dan sesuaikan bujet dari kamera itu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *